10 Laptop Gaming Lenovo Terbaik 2020, Pantas Memainkan Game!

laptop gaming terbaik

Terutama, laptop Razer Blade 15 ini dikatakan sebagai laptop gaming berukuran 15, 6 inci terkecil di dunia, lho. Asus A455LF-WX016D merupakan produk andalan Asus di lini Laptop yang menggunakan layar seluas 14 inch dengan display HD. Sedangkan untuk keperluan grafis, gaming, Asus A455LF-WX016D menggunakan VGA dari NVIDIA GeForce tipe GT930M dengan kapasitas 2gb. Sedangkan Untuk menyimpan data laptop Asus A455LF-WX016D ini menggunakan kapasitas Hardisk dengan cukup standard yakni sejumlah 500gb.

Kami membahas produk dari berbagai kelas agar pertimbangan bagi Anda menjadi lebih luas. Itulah ulasan singkat mengenai 10 laptop gaming terbaik dengan harga terjangkau pada bawah 10 juta Yen. Bhinneka merupakan online store nomor satu di Indonesia yang tampil sejak 1993 dan memasarkan Notebook / Laptop Gaming Intel Core I7 all in one.

Dengan spesifikasi itu Asus A455LF-WX016D tentunya sanggup untuk digunakan dalam seluruh kondisi, baik untuk kepentingan pekerjaan, multimedia, bahkan buat keperluan gaming. Gamer, dan pemrogram, tidak akan mempunyai terlalu banyak keluhan secara pekerja keras gaming itu. Komputer super cepat itu berfungsi secara memadai dalam semua aspek, kecuali potongan plastiknya.

Rekomendasi laptop gaming keempat adalah Lenovo Legion Y520 WEID. Salah satu keunggulan dari laptop ini adalah harganya yang terbilang murah. Pasalnya, dengan harga sekitar Rp10 juta kamu sudah mendapatkan laptop gaming dengan spesifikasi yang tidak kalah mumpuni. Selain itu, laptop ini memiliki kapsitas RAM DDR4 8 GB dan penyimpanan HDD hingga 1TB. Berikut kami cantumkan 10 laptop gaming terbaik yang masih sangat layak untuk Anda beli di tahun 2020 ini.

Asus ROG Strix III ini telah memberikan prosesor yang unggul yaitu Core i7 secara kapasitas ram 8 GB, SSD 512GB serta VGA 4GB. Laptop ini juga merupakan laptop yang ringan untuk di bawa kemana-mana. Selain dikenal dengan laptop gamingnya, ASUS juga punya produk yang ditujukan untuk kalangan profesional. Salah satunya ASUS VivoBook Flip TP412 yang punya varian prosesor Intel Core i3-8130U, Intel Core i5-8250U, dan Intel Core i7-8550U yang bisa dipilih pengguna sesuai keperluan. HP OMEN 15 tak boleh dilewatkan jika kamu mencari rekomendasi laptop terbaik 2020 untuk gaming. Laptop ini sudah menggunakan prosesor Intel Core i7 H-Series generasi 10 berpadu dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2070 Super dengan Max-Q Design.

Rasanya jauh kian ringan dan merupakan satu diantara laptop gaming ultra-portabel dalam pasaran. Laptop gaming famili menengah kelas atas kerap tidak mengemas banyak sifat ini. Bahkan aktivitas grafis yang tinggi tampaknya tak mengganggu kelancaran mesin ini. Kualitas yang dibangun mungkin merupakan keluhan utama dari dunia game.

Prosesor hemat daya adalah pilihan utama agar laptop anda tidak terlalu panas. Efek pendinginan adalah faktor yang harus dimiliki dalam laptop gaming. Laptop terbaik untuk para gamer 2019 diharapkan untuk mencentang kotak kritis itu. Dengan berat yang cuma 1, 6 kg aja, seri laptop gaming Acer yang satu ini hendak sangat nyaman digunakan buat berkoordinasi dalam bermain. Kecuali itu, kemampuannya yang mumpuni juga cocok bagi Anda, orang-orang yang berkecimpung di dunia design and prototyping karena mampu menjalankan program-program berat yang harus Anda gunakan.

Kapasitas RAMnya dapat ditingkatkan sampai 32GB DDR4 dan penyimpanan sampai 1TB baik dengan SSD PCIe atau dual PCIe secara RAID 0. Laptop itu hadir dengan berbagai sifat unggulan yang membuatnya disebut-sebut sebagai laptop gaming unggul tahun 2020 ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *