5 Komputer Jinjing Gaming Murah Terbaik 2020

laptop gaming murah

Generasi terbaru laptop buatan HP yang baru diluncurkan tahun 2018 ini diperkirakan dibanderol dengan harga 4-5 jutaan rupiah. Prosesor AMD Dual-Core A dari laptop ini dan RAM 4GB akan secara efektif beradaptasi dengan tugas sehari-hari, misalnya, Skype, berselancar Internet, dan mengirim pesan.

Selama ini produk-produk yang diluncurkan oleh produsen asal Amerika DELL terkenal memiliki reputasi eksklusif. Selain kinerjanya yang bisa diandalkan, produk DELL terkenal tahan lama secara fisik. Guna Anda yang memang punya masalah dengan kecerobohan nun sering berakibat kekerasan di dalam laptop, paling pas seleksi saja produk dari DELL. Contohnya laptop seri Dell Inspiron yang cukup perlahan juga ideal untuk getah perca gamer. TRANSFORMASI LABEL Ketelatenan[cak] label Asus dalam menyimak pasar teknologi premium tambah dibuktikan lewat produk terbarunya yaitu zenbook pro uX550.

Memang, Seri TUF Gaming keluaran Asus tersebut dibuat untuk pasar budget, mengingat kebanyakan laptop ROG berada di angka Rp20 juta ke atas. Walaupun begitu, boleh jadi, setelah, seri TUF dan ROG bakal merajai pasar komputer jinjing gaming dunia dengan campuran mewah dan murah. MOJOK. CO – Asus TUF Gaming A15 FX506 tersebut layak dibeli jika engkau sedang mencari laptop gaming dengan performa yang konvensional diandalkan, ditambah harganya perlahan. Sehingga bisa diandalkan guna menangani komputasi kelas merentangi seperti desain grafis / 3D modelling.

Permadani sentuh dengan resolusi 1366×768 piksel adalah benar-benar tajam sehingga memungkinkan Anda meyelidiki Windows dengan mudah. Komputer jinjing ini dibekali dengan prossesor i5-9300H dan didukung beserta NVidia GB. Dengan uraian ini MSI GL63 9SC cocok digunakan untuk permainan game berat yang mencita-citakan kualitas grafik yang cantik.

Hadir dengan desain unibody yang terbuat dari aluminium dan diamond cut edges, asus menawarkan eksterior mewah. laptop ini memiliki ketebalan 18, 9 milimeter dengan bobot 1, 8 kilogram. Jika memang laptop seharga Rp15, 5 juta ini digunakan untuk keperluan komputasi berat seperti main game atau kerja desain dan editing video, tentu Asus TUF Gaming A15 FX506 ini layak dibeli. Paling ya kekurangan di kawasan layar yang harus oleh karena itu bahan pertimbangan para bapak konten.

Laptop Asus TUF FX504 mempunyai harga yang terhitung cukup murah. Namun, itu mempunyai kelemahan saat konsumsi dan baterai yang lekas habis. Kebanyakan laptop game mempunyai harga hingga puluhan juta namun tidak secara Asus. Laptop ini memiliki kelemahan karena laptop itu hanya memproduksi warna 62% sRGB.

Laptop ini mempunyai harga yang lebih permulaan dibandingkan MSI GL63 8RC 426ID, yaitu sekitar 12 jutaan. Laptop dengan sebeng sebesar 15, 6 inchi ini tergolong murah bila melihat spesifikasinya yang mumpuni. Dengan harga sekitar 10, 9 juta rupiah saja, kamu bisa mendapatkan laptop ini. Untuk bisa bermain game di laptop, laptop tersebut harus memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni. Karena kinerja game pada laptop diperlukan perangkat yang sesuai standart agar laptop tidak rusak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *