5 Rekomendasi Laptop Gaming Perlahan Paling Berkualitas

laptop gaming murah

Jika pengguna merupakan gamers maka pengguna harus memikirkan ulang olehkarena itu laptop ini hanya bisa bertahan 3 jam. Origin mengeluarkan EON15-S dengan prosesor Intel Core i HQ 2, 5 GHz beserta RAM 8 GB. Urusan daya tahan baterai, komputer jinjing ini diklaim bisa bertekun hingga 4 jam. Sangat banyak merek laptop yang rupawan dengan banderol harga yang murah hingga mahal. Dikutip dari laman Laptopmag, Minggu (25/11/2018), berikut Okezone rangkum 5 laptop gaming dengan harga terjangkau.

ini bisa dibeli di banyak pelapak dengan harga sekitar 5. 5 juta sampai 6 jutaan saja. Meski terbilang murah, Asus tidak main-main dalam merakit laptop ini. Untuk urusan konektivitas, ada 2 port USB 3. 2 Type-A, 1 USB 3. 2 Type-C yang mendukung konektivitas display ke layar tambahan, 1 USB 2. 0 Type-A, port ethernet, dan 1 port audio 3, 5mm. Untuk urusan nirkabelnya, laptop ini juga telah mendukung Wifi 5 dan Bluetooth 5. 0. Sementara untuk sektor baterai memiliki kapasitas 48Wh yang nggak besar-besar amat, sih.

Selain memiliki performa yang baik, prosesor Ryzen seri 4000 juga berbasis arsitektur Zen 2 dan memiliki fabrikasi 7nm hingga mampu menghemat daya 20% lebih baik. Selain ini, Performance Per Watt nun dihasilkan juga mencapai dua kali lipat dari turunan sebelumnya. Oleh karena ini, Asus TUF ini bukan hanya oke digunakan guna gaming, tapi juga guna multitasking.

Sebagai laptop nun dikhususkan untuk gaming, ASUS menyertai laptop ini beserta Teknologi cooling yang sudah dipatenkan, bernama Anti-Dust Cooling. Sehingga suhu laptop tersebut akan tetap stabil walaupun dipakai bermain game di waktu yang lama. Komputer jinjing merek ini menjadi khilaf satu laptop gaming dengan murah meriah buat awak yang memiliki bujet terpatok, terutama untuk para praja. Biasanya, mereka yang memilih2x untuk bermain game dalam laptop adalah gamer dengan membutuhkan pengalaman gaming yang berbeda dibandingkan sekedar game biasa di ponsel. Game di laptop mampu menawarkan permainan yang lebih kompleks, lebih menantang, sekaligus lebih menghibur.

Sudah menggunakan layar bertipe IPS Panel sehingga tak akan memproduksi mata anda cepat payah saat meggunakannya. Laptop itu bisa diputar kincit, memasukin grafis Nvidia GTX 1050, namun laptop ini tak memiliki pencahayaan RGB dengan dapat disesuaikan. Keyboard netbook ini mempunyai lampu di dalam keyboard yang cukup zakiah. Laptop Asus ini menyimpan ketahanan baterai yang diklaim kurang baik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *