Alienware 17, Laptop Gaming Terbaik Tahun 2016

laptop gaming terbaik

Apalagi, Mini PC untuk gaming yang didesain dengan utama game console dan PlayStation ini bisa buat main VR juga. Beratnya saja cuman 3 kg, oleh karena itu bisa kamu masukkan di dalam tas dan tenteng pergi kemana pun engkau mau.

ASUS VivoBook S14 S433FL cukup cocok dan kompetitif di kelasnya sehingga layak dipertimbangkan kalau mencari laptop kelas merentangi dengan performa yang bersaing. Walau tentunya akan bertambah baik jika laptop tersebut mampu menampilkan warna nun lebih cerah dan paparan. Jika biasanya ukuran wajar game 5-10 GB sekadar, berbeda dengan game bersama-sama ini yang memiliki size atau berukuran terbesar terlintas 200 GB. Ketika dipasangkan dengan mouse gaming serta keyboard yang bagus, peluang penekanan tombol yang meranyau juga dihilangkan. Kualitas gaming Anda juga makin menumpuk karena adanya port beserta berbagai jenis pemakaian di Acer Predator Nitro 5.

Tapi, kesukaan ini justru menjanjikan untuk kamu yang mau performa custom. Kalau kualitas otaknya rendah, otomatis kinerja tubuhnya pun tidak bisa bertindak dengan mulus. Dikutip daripada situs resmi Acer, netbook ini kuat untuk mengangkat game PES 2016 daripada Konami dengan lancar seharian, loh. Nvidia tapi kapabilitas kartu grafis Radeon Vega 3 jangan diremehkan.

Mulai dari USB sampai HDMI port, Anda dapat memakai jenis perangkat terusan untuk memperkuat pertahanan game Anda. Memiliki prosesor Pengaman Core i5-4300H, tidak luar biasa jika Acer Predator Nitro 5 dibanderol dengan pajak Rp 11, 6 juta. Kinerja multitasking-nya semakin indah karena dianugerahi RAM 8 GB dan storage 1 TB.

Kartu grafis ini sudah terbukti dapat melibas game open world GTA V di setting grafis low – standar dengan framerate 30 FPS. yang dibekali dengan prosesor Ryzen U dan slip grafis Radeon Vega 3. Laptop Gaming ini mempunyai fitur Intel Turbo Boost Technology 2. 0 dengan memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan kinerja processor hingga meraih frekuensi maksimal. Layar dengan diusung pada laptop itu memiliki ukuran 18. 4 inch dengan panel IPS yang siap memberikan foto tajam berkualitas untuk kalian. Laptop ini dibanderol secara harga yang cukup menjulung yaitu 95 jutaan.

Selain itu, ukurannya yang cuman 2 inchi serta berat 8 kg aja bikin Mini PC ini cocok buat engkau bawa kemana-mana. Tapi, engkau nggak dapat OS serta harus pasang Harddisk / SSD sendiri. Mungkin untuk sebagian orang sih itu nggak ideal karena kudu beli lagi system OS dan harddisk.

Jika budget nggak nyampai buat beli cela satu Mini PC dengan kita rekomendasikan di kepada, kamu bisa coba menyusun PC Gaming sendiri kok. Cukup modal nggak datang 7 juta aja, awak udah bisa dapat spesfikasi yang yah cukup lah buat gaming. Identik secara PC game lainnya, Corsair One i160 juga memiliki lampu-lampu RGB tanam dengan bisa kamu setting custom. Mini PC ini pula udah support tampilan 4K jika kamu mau pembawaan gambar dan grafik nun lebih dari ekspektasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *