Harga Dan Spesifikasi Asus Rog

harga dan spesifikasi laptop asus

Mulai daripada mempercepat loading aplikasi tatkala multitasking sampai mengurangi saat boot-up dan resume. Algoritma caching yang cerdas pula memastikan seluruh aplikasi dengan sering dijalankan serta akta yang sering digunakan, hendak di-load dengan lebih lekas. Artinya, laptop berbasis harddisk biasa pun terasa serupa performanya dengan SSD.

Dari semua kelebihannya ini, ASUS pun tak lupa untuk menghadirkan upah chipset terbaik yang sempat ada, yakni Snapdragon 865+. Yang menarik adalah campuran hardware tersebut ternyata bukan hanya bertenaga untuk menunaikan berbagai macam game segar saat ini, tetapi saja dapat digunakan sebagai penunjang kebutuhan para kreator konten.

Tidak hanya itu, laptop ASUS ini juga menyediakan semangat terhadap teknologi memori Pengaman Optane. Sebagai informasi, Intel Optane memory technology merupakan partner yang paling tepat untuk komputer berbasis prosesor Intel. Di dalamnya, ia diperkuat oleh prosesor Intel Core i5 hingga i7 dengan RAM DDR4 2400MHz hingga 16GB serta diperkuat oleh chip grafis Nvidia GeForce MX230. “ASUS VivoBook A409 dan juga A509 memastikan tugas sehari-hari para penggunanya bisa dilakukan dengan mudah, ” sebut Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Kedua laptop VivoBook generasi baru tersebut sudah diperkuat oleh prosesor Intel hingga Core i7 dan grafis dari Nvidia GeForce MX230, ” sebutnya.

Prosesor AMD Ryzen™ Mobile Generasi Kedua Seri 3000 ini juga memiliki kesangkilan multitasking yang sangat cantik berkat jumlah core serta thread yang diusungnya. Prosesor tersebut juga cocok dipakai untuk menjalankan aplikasi kompeten seperti video atau photo editor. ASUS TUF Gaming FX505 terbaru ditenagai sama prosesor AMD Ryzen™ Mobile Generasi Kedua Seri 3000. Salah satu varian tertingginya menggunakan Ryzen H nun hadir dengan konfigurasi 4 core dan 8 thread dengan kecepatan pemrosesan terlintas 4GHz.

Tentu pertanyaan setaraf ini susah dijawab sebab masing-masing memiliki kelebihan & kekurangan, baik dari sudut keterjangkauan harga maupun spesifikasi yang ditawarkan. Sebagai netbook klasik yang membidik irisan mainstream, harga ASUs VivoBook A409 dipatok mulai Rp 6-12 jutaan.

Untuk kinerjanya komputer jinjing ini telah dipersenjatai prosesor Intel Core-i7 8565U, nun dipadukan dengan pengolah grafis GPU GeForce GTX 1050 Max-Q, RAM berkapasitas 16 GB, dengan SSD 512 GB. Untuk varian ketiganya yakni ZenBook 13 inci UX333FN, telah dilengkapi prosesor Intel Core-i7 8565U, JENDELA TINGKAP berkapasitas 16 GB, SSD 512 GB, dengan pengolah grafis GPU Nvidia GeForce MX150, serta touchpad numpad.

Untuk layar, HP ini menawarkan layar 6, 26 inci dengan pernyataan 720 x 1520 piksel. Kalau Anda mencari HP Asus terbaru yang harganya terjangkau dan cocok guna digunakan dalam keseharian, Kamu bisa menjatuhkan pilihan di HP dengan baterai 3000 mAh yang cukup lestari ini.

Image via Kompas. comUntuk membandinkannya, Lin juga menjelmakan jika ukuran ZenBook versi 13 inci. Sementara tatkala disandingkan dengan MacBook Larutan, yang memiliki ukuran sebeng sama. Untuk laptop secara harga yang setara, Kamu harus membandingkan spesifikasinya mulai dari dari processor, RAM, Hardisk, VGA, dan spesifikasi yang lain. Hp sering menamai netbook besutannya dengan nama varian/seri yang kurang jelas. Buat laptop dengan spesifikasi dengan setara Anda bisa memisalkan harga, maupun layanan purna jualnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *