Menjunjung Laptop Gaming Terbaik Pangkat Murah

laptop gaming terbaik

Wahid lagi produk dari Dell di kelas laptop gaming yang patut kita tatap adalah Dell Alienware 15 R3. Hadir dengan model yang elegan dan garang, laptop ini juga dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni untuk memainkan semua game-game berat.

Sesuatu terbaik dari laptop itu adalah bentuk desain dengan kental dengan nilai estetika yang indah, bahkan ekspresi SCAR EDITION selalu dekat dihati para gamer populer. Dan untuk menyempurnakan pilihan tersebut, ASUS membawa pilihan storage 1TB SSHD serta layar yang sangat ideal untuk gaming hari ini, 15. 6” Full HD dan memiliki tingkat refresh hingga 120Hz. Pilihan baru datang dari ASUS secara seri terbaru TUF Gaming FX504, dimana pilihan itu siap menyajikan keseimbangan dengan sempurna antara kinerja dengan ditawarkan dengan kualitas dengan dihadirkan. Seri TUF mulai dulu pada dasarnya dapat membawa nilai yang terhormat dengan tingkat ketahanan dengan serius, dan kali itu ASUS menghadirkannya pada ekspresi laptop gaming. Selain tersebut, pilihan yang dihadirkan pula disajikan lengkap dengan keuletan prosesor dari Intel Core i7-8750H dan GPU Nvidia GTX GB GDDR5.

Artinya, belum didukung oleh prosesor core i7 yang jauh lebih mumpuni untuk gaming. Disisi lain, sektor grafisnya sudah menggunakan Nvidia GeForce GTX GB GDDR5, RAM 8 GB DDR4, dan penyimpanan data HDD mencapai 1 TB. Apalagi didukung oleh layar berukuran 15. 6 inchi full HD sudah menunjang aktivitas gaming dengan nyaman. Tak hanya Asus Republic of Gamers yang menawarkan seri laptop khusus gaming mengesankan. Produsen Dell Inspiron pun tak ingin kalah dengan merilis laptop gaming terbaik 2019 seri HQ.

Yang paling terlihat adalah pemilihan kartu grafs NVIDIA GeForce GTX 1650. Kartu grafs itu merupakan keluarga arsitektur Turing seri paling rendah. GTX 1650 sendiri hadir sebagai peningkatan dari GTX 1050 atau 1050 Ti yang masih menggunakan Pascal.

Tidak menyentak, laptop gaming terbaru nun sudah menggunakan prosesor AMD A8 banyak diminati olehkarena itu harga yang murah serta kemampuannya yang mampu diandalkan. Bermain game ataupun menonton film dengan menggunakan Lenovo IdeaPad Y900 akan lebih terasa menyenangkan. Laptop gaming terbaru ini memiliki kualitas gambar yang sangat jernih serta lebih hidup. Masih seperti seri Dell Inspiron HQ, Acer Predator Nitro 5 AN YX juga menyematkan prosesor intel core i HQ.

Pasalnya, selain menawarkan laptop khusus gaming nun tangguh, harga yang dibanderol oleh Dell untuk semarak ini pun tak sangat mahal atau relatif perlahan berkisar 10 jutaan yen. laptop yang memiliki rancangan unik ini hadir beserta harga yang terjangkau yaitu Sekitar Rp 9. 5 jutaan saja. Kembali tengah ke produk Asus ROG, saya tidak mengurutkan start dari yang paling rupawan atau dari harga nun paling murah. Namun nun jelas, saya akan menyarankan laptop gaming terbaik dibanding berbagai brand ternama.

Di bagian prosesornya kita akan mendapati Intel Core i7-7700HQ dengan 4 inti dan 8 threads, kecepatan maksimal pada mode turbonya dapat mencapai 3, 8 GHz. Meski ditujukan untuk kelas “bujet”, ia tetaplah notebook gaming dengan harga cukup tinggi bila dibandingkan notebook biasa. Ditujukan bagi gamer amatir sampai profesional, seri ini menggunakan spesifkasi yang disesuaikan dengan kelasnya.

Kira anda yang cinta serta hobi bermain game, komputer jinjing mungkin menjadi pilihan gear gaming yang paling jelas saat ini. Namun faktanya, tidak semua laptop mampu digunakan untuk bermain main, terutama game-game yang ukuran dan butuh spesifikasi komputer jinjing diatas rata-rata. Oleh olehkarena itu itu, seiring berkembangnya teknologi, muncul berbagai laptop gaming yang dari berbagai merk yang dapat menjadi opsi kamu bermain game tanpa harus mengalami kesulitan serta meminimalisir lag. Berikut usulan laptop gaming murah terkemuka Lenovo yang cocok guna memainkan game berat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *