Paling Perlahan Hingga Untuk Gaming, Tersebut 10 Laptop Terbaik Pada Tahun 2019

laptop gaming terbaik

Menyinggung kawasan konektivitas, teknologi 802. 11ac Wi-Fi dan Bluetooth 4. 0 boleh dikatakan sedang. Terakhir, perangkat Optical Drive Super Multi DVD-RW serta kamera HD webcam pula biar turut menjadi pelengkap kira laptop ini.

Dari mulai keyboard, touchpad, hingga logo ROG berbalut warna oranye yang kinclong. Sedangkan untukstorage, tersedia pilihanup to 2TB HDD atau 1TB SSD PCIe.

Selain dilengkapi dengan Intel Core i3, laptop yang satu ini juga didukung beserta kapasitas penyimpanan 500 GB yang dapat Kamu manfaatkan untuk menyimpan berbagai file di laptop ini. ACER Z1402 bisa menjadi pemecahan menarik bagi Kamu nun mencari laptop Core i3 dengan harga 3 juta untuk pekerjaan sehari-hari. Kecuali itu, RAM 4GB serta juga prosesor Intel Dual Core yang tertanam pada laptop buatan pabrik Lenovo ini cukup baik guna laptop entry level diantaranya ini. Untuk mengurus sengketa konektivitas, laptop yang punya ruang penyimpanan 120GB SSD dan 750GB HDD tersebut didukung Digital Intel Wireless-AC 7265 dan Bluetooth 4. 0. Bicara tentang kawasan penyimpanan, 128GB SSD serta 1TB HDD termasuk raksasa di kelasnya.

Untuk maksud konektivitas, laptop ini dilengkapi dengan Killer DoubleShot Pro 11ac + Bluetooth 4. 1. Kemudian Nvidia GeForce GTX 970M GDDR5 sebesar 6GB bertanggung jawab di sektor grafis. Selanjutnya, RAM sebesar 16GB didaulat guna membantu kinerja prosesor. Memasukan dengan teknologi Coldfront nun mampu menjaga suhu komputer jinjing agar tetap dingin. Memasukan dengan teknologi pendingin Acer Coolboost dengan sistem pendingin 2 kipas, sehingga temperatur laptop tetap stabil serta tidak terlalu panas apabila digunakan lama.

Meski punya spesifikasi lebih rendah, tapi dari segi tampilan IdeaPad Y700 justru lebih kekinian. Jika seri ROG lain mengandalkan warna merah, laptop yang juga disebut dengan Strix ini justru kental dengan nuansa oranye.

Kapasitas JENDELA TINGKAP hingga 32 GB DDR4 dengan kecepatan memori 2400 MHz dan kapasitas ROM mencapai SSD 1 TB dengan kecepatan rotasi hard drive 2 TB 5400 RPM cukup untuk menahan kualitas penyimpanan laptop tersebut. Untuk seri Bristol Bridge ini sendiri ada 3 macam yaitu A10, A12, dan FX 9800. Ketiganya merupakan varian dari Aspire E5-553G. Masing-masing kategori prosesor mempunyai pasangan GPU nun sama, AMD Radeon M445DX Vram 2 GB. Guna mendukung performa dari Aspire E5-553G menggunakan prosesor AMD generasi ke-7 dengan logat Bristol Bridge. Prosesor tersebut sudah diperkenalkan ke awam pada pertengahan 2016 nun merupakan jenis Accelerated Processing Unit.

Layarnya sendiri berukuran 15, 6 inci berjenis IPS dan telah mendukungrefresh rate hingga 60Hz atau 144Hz. Di dalamnya, disematkan di balik pacu bertenaga, berupa prosesor Intel Core i7 turunan ke-9, GPU Nvidia GeForce GTX 1060 Ti, serta kapasitas memori yang raksasa hingga 32GB DDR4. Beserta layar 144 Hz tersebut, dapat meladeni GPU GeForce GTX 1650 untuk mempertunjukkan game 1080p dengan ratusan FPS.

Teknologi kepunyaan AMD ini menyatukan CPU serta GPU dalam satu segi. Berkat teknologi NVIDIA® Optimus, kartu grafis ini bisa berkolaborasi dengan kartu onboard Intel HD Graphiscs 530 untuk saling mengisi kebutuhan dengan bekerja bergantian. Dengan tambahan memori 4 GB DDR5 membuat kinerja kartu grafis ini makin tinggi. Selain membuat IdeaPad Y900, Lenovo pun menyediakan seri yang mirip dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah, yaitu Lenovo IdeaPad Y700.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *