Review, Harga, Dan Spesifikasi Laptop Asus U38

harga dan spesifikasi laptop asus

Resmi dijual dalam Indoensia, simak harga san spesifikasi Asus Zenfone 6, berikan promo cashback datang 18 November. Laptop ASUS ROG Zephyrus GX501 terbuat degan berbagai teknologi segar, begitu juga bagian bodynya yang sudah dibalut secara bahan pembuatan premium. DIbagian keyboard dibuat lebih berbeda dan terlihat kebawah, sesi atau tidak tertanda karakter.

Terpesona harga, smartphone gaming tersebut ditawarkan ke pengguna Rp12, 999 juta untuk versi 8GB/128GB dan Rp14, 999 juta untuk penyimpanan 8GB/512GB. Pada sektor fotografi, ROG Phone dibekali sensor kodak[cak] kelas flagship yaitu Sony IMX363 dengan aperture mega f/1. 7. Sensor kodak[cak] tersebut punya ukuran dua, 55 inci dengan raksasa pixel 1, 4 micron untuk pengambilan gambar tertinggi.

Desainnya pun menyerupai Ultrabook ASUS seri-seri sebelumnya nun dibalut dengan bodi alumunium berlapis warna metalik. Sesi bawah yang didesain secara permukaan yang rata pula membuatnya tidak jauh bertentangan dengan Ultrabook pada umumnya. Fitur yang disebut secara ScreenPad 2. 0 itu memungkinkan pengguna mengakses rekayasa lain tanpa mengganggu rekayasa di layar utama. Secara fitur tersebut, alur komitmen multitasking bisa dilakukan dengan terpisah.

Dikau bisa menghemat listrik serta tak perlu lagi galau saat kelupaan tidak mengangkat charger. Adapun ROG Phone yang tersedia dalam 2 varian, bisa dipesan di dalam bulan Januari 2019.

Untuk bagian bodynya benar-benar sudah premium dan disusun sangat tipis tetapi lumayan berat karena bahannya logam. Sesuai dengan spesifikasi terkini yang digunakannya, ASUS ROG G703GX dijual di Nusantara dengan harga fantastis ialah Rp80. 999. 000. Khilaf satu kelebihannya adalah, Hidup dalam 2 detik beserta ASUS Instant On.

ROG Phone juga ialah smartphone Asus pertama nun hadir dengan teknologi HyperCharge, yang membuatnya bisa menimbun daya dari kondisi aki kosong hingga 60 pembasuh tangan hanya dalam waktu separuh jam saja. Cukup homo kali tekan, X Tren secara otomatis akan mengosongkan memori dan mengalokasikannya buat bermain game. X Praktik juga akan mencegah bervariasi aplikasi yang rakus kecakapan dan memori untuk rajin.

Jika biasanya ponsel Asus standar menggunakan ZEN UI untuk custom rom tampilannya, Asus ROG Phone memakai tampilan berupa ROG Gaming UI yang berbasis Sitem operasi Android Oreo. Di antarmuka ini ditambahkan pula sejumlah fitur yang bisa memonitor perangkat mulai daripada suhu, kontrol kecepatan kipas eksternal, X Mode, sampai kecepatan prosesor. Kemudian Asus memberikan memori RAM berukuran 8 GB dengan ROM sebesar 128 GB. Secara ukuran ini diharapkan pengguna dapat menyimpan lebih jumlah game di dalam ponsel itu. Ukuran kapasitas memori internalnya yang bagaikan Laptop Asus ROG ada di tinju tangan.

Teknologi ASUS Instant On menghasilkan notebook nyala dalam dua detik dari keadaan sleep atau hibernasi, membuat dikau dapat dengan seketika melanjutkan aktivitas terakhir anda pada notebook. Teknologi ASUS Superior Hybrid Engine II menyampaikan waktu standby hingga 15 hari dengan auto backup data ketika daya aki mencapai di bawah 5%. Sekilas tampilan notebook tersebut memang mirip seperti Ultrabook yang khas dengan kerangka yang tipis dan mudah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *