Terjual Laptop Gaming Terkemuka Lenovo Y

laptop gaming terbaik

Sayangnya, rancangan tersebut memang membantu ketika menjalankan game, tapi bukan untuk aktivitas komputasi yang lain. Desain pendinginnya menempatkan segi bertemperatur tinggi di sesi belakang laptop, sedangkan keyboard dan trackpad berada pada ujung bibir laptop. Rancangan tersebut tidak terlalu tenteram saat aktivitas mengetik, walaupun dengan sandaran tangan amat pun. Trackpad juga berpengaruh di sisi kanan keyboard, bukan di bawahnya sebagaimana kebanyakan laptop.

Konektivitas seharusnya tidak menjadi masalah sebab tersedia empat port USB 3. 0, sebuah port Thunderbolt 3 USB Type-C, HDMI, dan jack headphone. Anda juga mendapatkan dongle USB-to-Ethernet dan dongle kontroler Xbox nirkabel.

Komputer jinjing gaming biasanya mempunyai JENDELA TINGKAP besar, prosesor yang sesak dan kemampuan grafis nun tinggi. Asus seakan bukan ingin kalah dengan produser laptop gaming murah yang lain. Oleh sebab itu pengusaha asal Tiongkok itu saja merilis laptop gaming beserta harga terjangkau hanya lebih kurang 4 jutaan saja. Kecuali lancar untuk digunakan multitasking, laptop gaming ini saja terasa makin sempurna benih juga sudah disokong sama VGA AMD Radeon R5 serta RAM DDR3 sejumlah 4GB. Meski sulit guna menghitungnya, tapi kami jadi hasil pengukuran tingkat kebisiangan hanya 10, 6 dBA saat beban maksimum / sangat lirih.

Portabilitas bukan setelan kuatnya mengingat ukuran layar 17 ″ dan berat 6, 6 pound. Kesimpulannya, Z70 relatif biasa-biasa saja di daftar 10 besar laptop gaming 2019. Ini dapat ditingkatkan dengan turbo meningkatkan prosesor hingga 2, 7 GHz. Bagi kamu para gamer, laptop gaming sudah menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan. Komputer jinjing yang di desain luar biasa untuk bermain game tersebut memiliki spesifikasi tinggi.

Layar 15, 6 inci menyediakan seluruh keperluan gaming seperti NVIDIA G-Sync dan refresh rate 120 Hz, tapi putusan layar maksimum hanya Full HD 1920 x 1080 piksel. Dengan hardware dengan diusungnya, kami mengharapkan putusan 2560 x 1440 piksel. Bagaimanapun, resolusi tersebut menyandarkan Zephyrus mampu menjalankan seluruh game yang ingin Kamu jalankan dengan rata-rata FPS antara 90 hingga 100 FPS.

Baterai Zephyrus cuma bertahan selama 98 menit saat diuji menggunakan PCMark. Kami benar-benar berharap model Max-Q mampu memberikan efsiensi daya, tapi sepertinya Kamu tidak bisa terlalu tersendiri dari colokan listrik. ASUS ROG Zephyrus merupakan satu buah keunggulan teknologi dibandingkan secara laptop gaming biasanya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *