Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik

laptop gaming terbaik

ASUS Zenbook Pro UX501 dibekali VGA Nvidia GeForce GTX960M 2GB GDDR5 yang superior dalam kelasnya untuk kebutuhan grafis serta video editor. Sesudah melihat 10 Laptop Gaming Terbaik 2015 di kepada, ada baiknya pembaca menetukan terlebih dahulu gambaran spesifikasi yang diinginkan.

Kalau Anda penyuka game FPS, fighting, racing, dan real-time strategy, inilah monitor nun tepat untuk Anda. Komputer jinjing Dell XPS 15 mengangkat processor Intel Core i7 7700U dengan kecepatan dua, 8GHz hingga 3, 1GHz. Perangkat yang memiliki utama layar 15, 6 inch ini beresolusi 3840 x 2160 piksel. Laptop merk ASUS dengan seri Zenbook Pro UX501 ini menyimpan teknologi 4K Ultra HD yang hingga sekarang dipergunakan di berbagai jenis video console. Resolusinya lumayan gede, yakni 3840 x 2160 piksel untuk layar berukuran 15, 6 inch dengan akan membuat Anda kasmaran dengan tampilannya.

Denganrefresh rate yang mencapai 240 Hz, monitor ini mampu mengambil setiap detail gerakan dengan cepat. Alhasil, Anda bisa memainkan eSports game kekasih Anda dengan lancar tanpa delay sedikit pun. Monitor tersebut memiliki resolusi 1920 x 1080, response speed 1 ms, dan refresh rate 144 Hz. Kualitas prestasi seperti ini sangat pas digunakan pada game nun membutuhkan gerakan yang luar biasa cepat dan tepat.

Jika Anda mencari monitor buat mendukung performa Anda pada game ber-genre racing & MMORPG, monitor ini jawabannya. Jika Anda menginginkan alat pemantau dengan performa gaming dengan maksimal, monitor ini sesuai untuk Anda.

Sales poin utama beda pada Asus GL552JX merupakan slot m2. Sata guna ekspansi storage dan backlit keyboard yang tak bakal anda temui pada merk lain dengan harga sewajar. Untuk harga semurah itu, user harus puas secara material plastik dan single fan cooling system secara pembuangan samping. Laptop kesempatan ini terbilang cukup mewah & menarik, yakni ASUS ZenBook Duo UX481. Dimana netbook ini hadir dengan screenpad yang terletak sejajar secara keyboard. Screenpad ini mempunyai fitur layar sentuh walakin layar utama laptop itu pada sebagian type tak memiliki fitur layar singgung.

Jangan khlaf insteropeksi habit komputasi kamu, apakah lebih sering stay di suatu tempat, ataupun lebih sering mobile. Tak semua produk di kepada pernah pemmzchannel review, tetapi setidaknya, kami bisa positif mengerucutkan pilihan yang terdapat. Asus GL552JX memberi prestasi video card kelas sentral yakni GTX950M GDDR3. Guna gaming triple A, tetap mampu dilibas dengan setting medium pada seri tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *