Top 5 Laptop Gaming 4k Terbaik

laptop gaming terbaik

Laptop premium dengan desain termal canggih bisa tetap relatif tipis dan ringan sementara tetap menggunakan komponen dengan performa tinggi. Opsi CPU. Ada CPU yang dirancang luar biasa untuk hampir semua spesies penggunaan, jadi ada baiknya luangkan waktu untuk menabalkan CPU yang paling serasi dengan tujuan penggunaan sistem.

Kalau dari tadi kita mengupas produk MSI, maka masa ini kita berbicara dari komoditas ASUS yang sangat kesohor sekali dalam menyediakan komputer jinjing gaming. Untuk kali tersebut bisa dibilang lebih putusan kantong ya untuk harganya daripada ROG. Laptop Nitro 5 bagi pecinta prosesor buatan Intel ini mampu didapatkan dengan harga start dari Rp12, 499 juta. Ketika para gamers permainan, sudah tentu semua sifat dalam sebuah laptop bakal dipergunakan dengan performa yang paling tinggi dari laptop tersebut. Itulah sebabnya batrai akan cepat habis hingga membutuhkan batrai dengan kapasitas daya yang cukup besar.

Bila Anda mengedit video atau membuat konten, RAM 32 GB, CPU yang solid, dan layar resolusi tinggi mungkin lebih penting daripada arsitektur GPU terbaru. Untuk opsi tingkat pemula mungkin berusaha untuk menyeimbangkan portabilitas dengan performa, sementara laptop gaming yang lebih canggih umumnya berukuran lebih besar. Namun, beberapa tahun terakhir, kompromi seperti itu menjadi semakin jarang.

Jika Anda ingin jumlah inti lebih banyak dan kecepatan clock tinggi, rangkaian prosesor Intel® Core™ H mungkin paling sesuai. CPU unlocked (seperti CPU Intel® Core™ i HK) dapat di-overclock3 untuk ruang performa tambahan.

, ya, minimal anda mesti merogoh kocek senilai 16 juta, bahkan bisa bertambah dari itu. Laptop tersebut dibekali dengan prosesor AMD Ryzen dan NVDIA Geforce yang cocok banget guna edit, desain dan bahkan untuk gaming juga. Kecuali itu ini sudah mempergunakan sistem windows 10 home dan dibekali juga memori 8GB DDR4. Terahir guna baterainya unik yakni jenis baterai 3-cell 48 WH dengan total daya pemanfaatan mencapai 2 jam. Tersebut 2 jam tidak seharga untuk mengetik ya, menyendirikan gaming dan sebagainya.

Jika Anda memprioritaskan portabilitas, CPU hemat daya seperti Seri U milik Intel akan membantu menyesuaikan masa pakai baterai. Juga untuk layarnya menggunakan 120Hz ber bezel yang sedikit banget, membuat laptop tersebut sangat expensive dan berlebih-lebihan.

Kinerjanya yang berat bakal menguras habis daya dibanding batrai laptop Anda. Itulah sebabnya sebaiknya pilih batrai yang bisa menyimpan kompetensi terbesar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *