Tujuh Laptop Gaming Murah Terkemuka, Harga Di Bawah Rp 15 Jutaan

laptop gaming terbaik

ROG Zephyrus G15sebagai laptop gaming terbaru memiliki mesin yang relatif langsing dengan ukuran 359, 92 x 251, 97 x 20, 32mm dan berat hanya 2, 1 kg. Untuk sebuah laptop gaming dan editing video pastinya dibandrol harga yang cukup mahal karena memiliki spesifikasi tinggi yang dibutuhkan. Pastinya kualitas grafis akan memperngaruhi kenyamanan saat kamu menggunakan laptop gaming dan editing video.

HP OMEN 15-ce085tx dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp 14 jutaan. Laptop ASUS satu ini dijejali sistem pendingin HyperCool Pro, jadi kalau kamu bermain game terlalu lama tidak perlu takut overheat. ASUS ROG Strix Scar II punya heatpipe dengan dua kipas 12 V yang kuat membuang panas. Untuk kapasitasnya, laptop ini memiliki HDD sebesar 1 TB dan tiga pilihan SSD yaitu 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Laptop ASUS ini mempunyai layar berjenis IPS 144 Hz dan RAM 32 GB dalam bodi setipis 26, 1 mm.

Buat harga Asus Tuf FX505DV-R766RT masih bisa dikatakan untuk laptop murah untuk macam laptop gaming. Meski mempunyai harga yang murah akan tetapi laptop Asus Tuf FX505DV-R766RT ini telah teruji dimanfaatkan untuk aktifitas militer secara standar MIL-STD 810G. Kedudukan laptop gaming terbaik secara layar 15 inch diisi dengan Gigabyte P25X v2. Warna kuning dan warna hitam yang mengingatkan kita di robot Bumblebee di film Transformers, membalut eksterior laptop ini. Serta dukungan NVIDIA G-Sync pada layar berukuran 17. 3 inci IPS FHD ini.

Selain GPU kelas atas, Surface Book 2 juga dilengkapi dengan sebeng PixelSense 15 inci beresolusi 4K yang indah & baterai ‘monster’ dengan kecakapan tahan mencapai 12 beker. Untuk spesifikasi utama, Surface Book 2 menggunakan Pengaman Core i7-8650U yang digabungkan bersama RAM 16GB & SSD PCIe 1TB. Buat bagian lain, Spectre x360 dilengkapi desain memukau, sebeng OLED 13, 3 inci beresolusi 4K dan kecakapan tahan baterai yang termasuk epik di angka 13 jam lebih.

5 Komputer pangku PC All In One Terbaik Untuk Dibeli pada 2020 – Sebenarnya, menabalkan komputer PC All In One bukanlah tugas nun mudah. Karena sama diantaranya perangkat komputer lainnya nun juga memiliki banyak opsi. Selain itu, juga demi mempertimbangkan dalam banyak taktik, seperti harga, portabilitas, pc gaming, kinerja dan sebagainya. Berbicara mengenai laptop, oleh sebab itu kurang rasanya tanpa merencanakan produk dari perusahaan rahu, Apple.

Ini amat direkomendasikan, terlebih karena mutu premium yang dimilikinya. Laptop Acer Aspire VX 15 VX5-591G banyak direkomendasikan sebagai laptop gaming dan editing terbaik saat ini. Dengan harga yang dibanderolkan, spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup mumpuni dan bisa diandalkan. Sebagai laptop editing profesional terutama untuk video tak diragukan lagi untuk mengedit dan juga melakukan rendering. Tahun ini, Acer Nitro 5 hadir dengan pembaruan sektor prosesor dan kembali mengancam sektor laptop gaming murah dan juga laptop untuk editing dengan harga murah.

Walaupun seringan itu bukan berarti performa jadi jelek, dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ dengan RAM DDR4 berkapasitas 16GB, tipe grafis Nvidia GeForce GTX 1080 dengan MaxQ. Tidak, karena sudah menggunakan teknologi pendingin bernama Active Aerodynamic System suhu akan terjaga dan suara kipas gak berisik. Merk baru dari HP untuk kelas gaming yang menarik perhatian dari segi rancangan dan performa ternyata luar biasa luar biasa.

Pastinya kamu mau menikmati game dengan foto yang hidup dan pula nyaman di mata. Bertambah tinggi prosesor yang dimiliki akan semakin tinggi prestasi yang dihasilkan. Jadi pastikan laptop yang kamu hendak beli memiliki prosesor minimal core i5 namun dengan lebih disarankan jika mempunyai core i7. Dengan kapasitas RAM 8 GB, laptop ini menggunakan GPU GTX 1050 dengan VRAM 4GB GDDR5 dan Intel Core i7-7700HQ. Dengan kombinasi tersebut, laptop seberat 2, 62 kg ini ideal untuk bermain game AAA.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *