Usulan 5 Hp Oppo 1 Jutaan Spesifikasi Bagus

hp kamera bagus 1 jutaan

Untuk hp dengan mutu sempurna seperti kelas hp flagship xiaomi tentunya aja tidak mungkin. Apalagi secara harga yang ditawarkan mampu dikatakan “sangat murah” buat smartphone dengan range pajak sejutaan. Kami terus terang aja kesulitan untuk menemukan rendah dari redmi 9 daripada sisi harga dan sistem yang didapatkan. Tapi tersedia satu kekurangan yang luang kami dapatkan dari siasat di channel youtube xiaomi official, yaitu fitur stabilizer yang berfungsi untuk menjaga kestabilan perekaman video.

Walau angkatan 2019, Vivo Y12 masih pada rekomendasi hp 1 jutaan terbaik 2019 Gan. Hp Realme 5i ini pula bisa jadi rekomendasi hp 1 jutaan terbaik neh Gan. Hp 1 jutaan terbaik dari Realme itu sudah mengusung hp quad camera yang terdiri daripada 12 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Untuk Agan yang demen foto dengan cahaya minim pula bisa andalkan fitur nightscape 2. 0 yang dimilikinya.

Hp realme ini memiliki tiga kamera belakang, telah berjalan dengan OS Android 9 Pie, RAM gede dan memori ROM puas. realme juga mempunyai hp murah spek dewa dengan rilis di 2020 itu, yaitu realme 5i. Harga realme 5i dibanderol mulai 1 jutaan dengan RAM 3GB dan 2 jutaan untuk versi RAM 4GB.

OPPO A12ditenagai prosesor Mediatek Helio P35 nun di sokong RAM 3GB dan 4GB. Bisa dibilang menjadi hp OPPO perlahan keluaran terbaru yang mampu dibeli saat ini. Pada rentang harga 1 jutaan, Samsung juga punya hp RAM 3GB dalam semarak Samsung Galaxy M11. Bukan hanya itu saja, Galaxy M11 juga bisa oleh karena itu pilihan hp baterai raksasa dengan harga murah,. akan tetapi sekarang harganya sudah bertambah menjadi Rp 1, 3 jutaan untuk varian memori internal 32 GB dan RAM 3GB.

Kehadiran Redmi 9 dengan harga yang “Super Murah” memang cukup mengejutkan. 1. 749. 000 untuk redmi 9 ram 3 giga dan internal 32 gb, sangat jauh meninggalkan pesaingnya yang menurut xiaomi rata-rata seharga 2, 5 jutaan. Smartphone dengan kisaran harga 1 jutaan hingga 2 jutaan rupiah bisa dibilang masuk kategori smartphone yang laku di pasaran. Hal tersebut dapat dimaklumi mengingat smartphone di bawah 2 juta sudah menyuguhkan kualitas yang mumpuni, performa yang baik, serta kamera yang pas tajam dengan harga dengan masih terjangkau. realme 5 bisa menjadi pilihan buat pengguna yang memiliki perhitungan cekak tapi ingin mempunyai hp murah kualitas indah.

Saat dirilis harganya cuma Rp 1. 999. 000 dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Ada juga realme 5i yang dibekali 4 kamera belakang yang juga dijual murah hanya 1 jutaan dengan RAM 3GB. Sedangkan dari sisi spesifikasi bisa dilihat daripada penggunaan prosesor, BINGKAI besar (3-4 GB) ataupun keberadaan kamera (3-4 kamera). Salah satu contoh hp murah spek dewa adalahRedmi Note 8 yang dibekali kamera 48MP. Huawei Penghasilan 6X juragan masukkan di rekomendasi HP murah alat potret bagus nih.

Banyak dengan didapatkan dari segi baterai besar, bisa buat nge-game, hasil foto juga cantik badai hanya dengan pajak 1 jutaan terbaik itu Gan. Realme memang gak ragu-ragu ngasih harga hp 1 jutaan doang Gan. Apalagi buat Agan dengan nyari hp harga 1 jutaan terbaik 2020 Realme jagoannya. Kalo Agan udah ngiler banget dengan hp 1 jutaan terbaik 2020 bisa beli hp dalam sini. hp 1 jutaan terbaik selanjutnya datang daripada Vivo neh Gan… Vivo Y12 rilis Juni 2019 dengan spesifikasi yang sedang cukup untuk menemani aksi harian.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *