7 Laptop Gaming Perlahan Terbaik Di Bawah Rp15 Juta

laptop gaming murah

Berkat GPU Nvidia GTX 1660 Ti dan CPU Intel Core i7, Legion Y545 adalah laptop gaming perlahan terbaik, menjaga para pesaingnya tetap di tempat. Rupanya pertunjukan cahaya mencolok, Lenovo memilih untuk desain nun canggih, halus, memungkinkan guna masuk dalam kantor.

Plus, itu merobek sekitar besar game pada frame rate yang mengesankan serta Anda mendapatkan keyboard nun nyaman untuk dimainkan. Akan tetapi di mana laptop cengli bersinar adalah titik harganya. MSI GF63 dirancang guna orang yang ingin permainan game, tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk melakukannya. Anda mendapatkan kinerja yang solid dari prosesor Intel Core i7 dan grafis Nvidia. Ini menawarkan kinerja yang sangat baik dengan harga yang wajar memungkinkan Anda untuk memainkan sebagian besar game modern dengan pengaturan rendah.

Harga laptop khusus gaming memang bisa dibilang tinggi dengan kisaran hingga puluhan juta rupiah. Untuk mengakalinya, Anda bisa menjadikan komputer jinjing gaming murah di bagi sebagai pilihan.

Sepanjang setahun, kami meninjau bertambah dari 100 laptop nun mencakup setiap titik pangkat dan kasus penggunaan. Begitu merangkum laptop gaming perlahan, kami mengevaluasi sejumlah penyisihan termasuk gaming dan penguasaan keseluruhan, tampilan, daya telaten baterai dan pasti lah, value. Dengan harga 16 jutaan kalian dapat mendapatkan komputer jinjing yang sedikit lebih perlahan dibanding seri zephyrus GA502 DU diatas, namun wajar mendapat laptop yang kualitasnya kurang lebih sama. Umumnya, laptop gaming mempunyai model eksterior gahar supaya tampak tangguh.

Laptop yang homo ini memiliki desain juwita denganbody yang hanya setebal 18, 9 mm sekadar. Dengan begitu, Anda nun seorang profesional pun pas menggunakan laptop ini. Walaupun demikian, produk ini tetaplah satu laptop gaming dengan prestasi kuat dan bisa diandalkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *