Notebook Asus

harga dan spesifikasi laptop asus

Laptop ini memiliki performa yang didukung oleh teknologi ROG-exclusive Cooling Overboost untuk menjaga stabilitas performa supaya lebih optimal saat digunakan untuk bermain game. Harga terjangkau dengan berbagai fitur yang mumpuni dan sejajar dengan laptop lain di kelasnya. Contoh, hanya dengan harga 4 juta, pengguna sudah bisa menggunakannya untuk gaming.

Meski mengusung permadani 17 inci, kedua komputer jinjing ini tampil dengan perawakan layaknya laptop 15 inci. Kabarnya ASUS X550Z tersebut adalah laptop yang punya spesifikasi untuk memenuhi 3 kebutuhan tersebut dan harganya pun sangat terjangkau. Satu diantara opini dari penggunanya, ASUS X550Z dijuluki sebagai “Laptop Gaming yang HARAM Dipakai Untuk Bekerja”.

menurut Exotekno, laptop Asus kualitasnya sangat baik dan rata-rata harganya murah jika dibandingkan dengan kualitas dan desainnya. Pada bagian suara pun juga tak kalah hebat, masih teringat dahulu laptop generasi lawas yang sering dijumpai, suara yang dihasilkan speaker sangat jelek begitu suaranya di keraskan. Tidak sama dengan zaman sekarang, komputer jinjing generasi sekarang ini bahkan laptop dengan brand Asus, menghadirkan kualitas suara nun sangat baik.

Bahkan sesekali mereka menggandeng perusahaan nun berkecimpung di dunia alat audio system untuk menyampaikan sentuhan pada kualitas talun yang jernih di laptopnya. Memang biasanya laptop nun memiliki kelebihan pada audio output, akan memiliki pangkat yang lebih mahal disamakan dengan yang lain. Akan tetapi hal tersebut tidak sengketa jika memang faktor talun tersebut adalah hal nun diutamakan. Asus juga punya spesifikasi yang cukup tinggi untuk dapat melahap game terbaru saat ini.

Banyaknya Asus service center di Indonesia juga menjadi salah satu faktor pertimbangan dalam membeli Laptop Asus. Sesuai dengan spesifikasinya, tentu harga Rp 29. 000. 000 akan sebanding bukan? Namun disebaliknya, ada performa yang mumpuni untuk menjalankan komputasi harian.

Kualitas yg disuguhkan Laptop Asus pun semakin mengalami kemajuan pesat. Jika generasi terdahulu suara yg didapatkan masih lemah, sekarang bahkan nir sporadis komoditas keluaran terbaru menurut Komputer jinjing Asus menggandeng perusahan raksasa pada bidang speaker bakal menaikkan kualitas mereka. Dibanding segi desain, ProArt StudioBook Pro X dan ProArt StudioBook Pro 17 punya dimensi ringkas dengan bezel tipis.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *