Spesifikasi Dan Harga Laptop Gaming Murah Acer Aspire E5 Processor Core I3

harga dan spesifikasi laptop acer

Harga laptop ASUS core i7 dan variasi dari seri TUF Gaming bisa dibilang lebih terjangkau, dan bisa oleh karena itu incaran tepat buat engkau. Meskipun harganya di kaki gunung seri ROG, performa dibanding laptop seri ini nggak bisa kamu remehkan. Untuk seri paling terjangkau, ASUS ROG Strix G531 itu bahkan bisa kamu temukan mulai harga Rp10 jutaan yang terbilang ramah dalam kantong, lho.

Kamu juga bisa menemukan seri lainnya dengan spesifikasi lebih tinggi dari ASUS VivoBook Max X441 ini. Secara build quality, laptop ini sudah cukup oke untuk penggunaan harian, kok. Harga terjangkau yang ditawarkan pada seri ini tidak semerta-merta membuat kualitas barang jelek.

Sudah cukup penuh laptop Acer yang dipasarkan dalam berbagai spesifikasi serta model. Harga laptop Acer juga tergolong terjangkau, tergolong untuk laptop Acer JENDELA TINGKAP 4GB. Daya hela utama dari laptop ini jelas adalah ukurannya yang compact, dengan dimensi layar hanya 11, 6 inci yang membuatnya ringan untuk dibawa berpergian kemana-mana.

Untuk karet penggemar gaming hardcore, brand asal Taiwan ini mempunyai jajaran laptop ROG Series alias Republic of Gamers ini terbilang recommended untuk kamu beli jika bujeenya sesuai. Memiliki laptop 2-in-1 dengan harga murah tak lagi jadi impian sekadar, lho. Soalnya kamu dapat melirik ASUS VivoBook Flip 12 dan 14 dengan dibanderol dengan kisaran pajak Rp5 jutaan. Punya model yang anak muda & terkesan bersemangat, seri ASUS ini memang dirancang spesial sebagai laptop untuk keturunan sekolah maupun kuliahan. Tahu spesifikasi yang diberikan, pasti seri ASUS VivoBook Pro ini andal untuk kehendak multimedia dan sesekali permainan game PC terbaik beserta grafis AAA.

Deretan laptop consumer series dari ASUS ini masih memiliki kualitas yang baik. Seri terakhir ada jajaran laptop ASUS Consumer Series yang punya harga ekonomis dan ramah dikantong. ASUS TUF Gaming FX505 memiliki dua lini utama dalam produknya, yakni seri dengan Intel Core Generasi ke-8 dan AMD Ryzen Generasi ke-2, geng.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *